Nov 24, 2011

Almost forgot that today is Aulia's birthday

Hari ini ulang tahun sahabat saya di masa kuliah, Aulia Rahmawati (@auliarahma24). Sekarang sudah hampir jam 4 sore, dan saya baru mengirim sms ucapan selamat ulang tahun untuknya barusan. Ya saya akui saya lupa kalau hari ini dia ulang tahun. Saya memang orang yang banyak lupa.

Saya baru ingat jam 3 sore, dan itu pun karena saya sedang buka facebook dan di recent posts ada tulisan-tulisan Aul yang sedang mengucapkan terima kasih ke lebih dari satu orang.

Tapi saya sebenarnya tidak sepenuhnya lupa, tadi pagi saya lihat di hp kalau sekarang tanggal 24 November, dan saya merasa sepertinya tanggal ini tidak asing dan merupakan tanggal penting. Masih mending lah daripada saya tidak merasa ada yang penting pada hari ini. :)

No comments: