Mar 7, 2013

masa-masa ke Cilandak

Halooo, sudah lama tidak menulis apapun di blog ini... (emang ada yg baca???)
Been busy nih semenjak peak season. Project mengalir terus, bossku tambah kaya... dan aku tambah capek... hehehe. Hari ini baru saja selesai dari PT NUH, singkatannya PT National Utility Helicopters, perusahaan sewa pesawat gitu, di Cilandak... Aku berdua sama temenku ngaudit disini, sebenernya bukan ngaudit sih, tapi cuma review laporan keuangan aja... Orang-orang finance & accounting di sini asik-asik. Ada Bu Maria kepala departemennya, terus Bu Fatimah orang pajaknya, Mba Yani, Mba Lisa, Pak Setyawan, Pak Narto, dan terakhir Pak Nanang bagian accounting. Pak Nanang ini tempat kita sering bertanya-tanya kalo ada selisih di laporan keuangan atau ada apaaa gitu.

Nah sekarang aku mau cerita tentang akomodasi di sana. PT NUH itu tepatnya ada di Cilandak Commercial Estate. Kalau mau kesana, aku biasanya dari rumah naik mikrolet 06A sampai pasar rebo, terus naik 509 turun di perempatan trakindo, nah dari situ tinggal jalan kaki deh kalau mau ke PT NUH. Selama naik 06A waktu pagi dan sore ngga macet, tapi naik 509nya suka macet, oiya 509 itu kopaja yg lewat toll. Di toll TB Simatupang itu agak macet waktu pagi dan sore. Tapi ngga parah kok macetnya, ngga kayak Jl MT Haryono dan Gatsu kalau pagi... lebih bersahabat lah lalu lintasnya, mungkin karena itu toll juga ya...Ruangan audit memakai ruang meeting yang letaknya di lobby. Ruangannya ngga terlalu besar, cuma cukup untuk 6 kursi dan 1 meja... Cukup lah untuk 2 orang dan banyak odner...

Okay segitu aja ceritaku tentang PT yang aku audit ini, besok aku ditugaskan ke PT Panorama, temen-temen auditku yang lain sudah ada disana sejak lama. Aku juga sudah lama ngga ketemu mereka, nah besok waktunya ketemu, bisa ngobrol-ngobrol lagi deh bercanda-canda. :)

No comments: